Rahasia Menjadi Pria Perkasa dan Tahan Lama Di Ranjang Tanpa Obat Kuat




Menjadi Pria Perkasa saat diranjang adalah dambaan para lelaki saat berhubungan intim. Tapi, masih banyak yang belum mengetahui apa rahasianya agar bisa bertahan lama.

Permasalahan yang sering dihadapi ada kalanya lelaki mengalami ejakulasi terlalu cepat saat berhubungan yang akhirnya berujung adanya ketidak puasan sesame pasangan. Masalah seperti ini harus dicarikan solusinya agar tidak berlarut-larut sampai menimbulkan retaknya hubungan dalam sebuah keluarga.

Faktanya bahwa memang lelaki tidak bisa tahan lama saat berhubungan intim. Menurut penelitian oleh dr.Alfried Kinsey, rata-rata pria hanya mampu bertahan sampai dua menit saja saat bercinta.
Sedangkan berbeda dengan wanita, dimana wanita membutuhkan waktu lebih lama antara 10-20 menit untuk mencapai orgasme.

Apa solusi untuk mengatasi hal ini? Agar hubungan antara suami-istri bisa tetap harmonis khususnya dalam bercinta. Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang ini banyak cara agar lelaki bisa tetap perkasa. 

Inilah  beberapa tips yang bisa anda praktekan :

1.       Lakukan Pemanasan / Foreplay
Fore play sangat penting dilakukan saat berhubungan intim, ini bisa dilakukan dengan focus ke istri terlebih dahulu untuk mendongrak libido seorang istri baru kemudian ke suami. Lakukan secara perlahan-lahan dan santai.

2.       Mencoba posisi woman of top ( wanita diatas)
Gaya seperti ini bisa memberikan waktu keleluasaan kepada suami untuk bertahan lama. Sedangankan wanita bisa mencari titik-titik tertentu untuk mencapai lebih dulu orgasme.

3.       Atur Pernafasan
Mengatur pernafasan saat bercinta sangat berpengaruh sekali terhadap lamanya mencapai orgasme. Jadi perlu adanya kontrol pernafasan untuk membuat seorang pria perkasa bertahan lama saat diranjang.

4.       Melakukan Senam Kegel
Latihan senam kegel akan memberikan dampak positif terhadap otot lelaki yang mempengaruhi aliran semen dan urine. Lakukan teknik menahan kencing antara 10 detik, ulangi selama 20 kali setiap hari. Saat mencapai klimak maka lakukan senam kegel. Cara ini akan membantu pria untuk menahan ejakulasi lebih lama.

Demikian Rahasia Pria Perkasa dan tahan lama saat diranjang, simak terus artikel kami, bila bermanfaat silahkan share ke teman-teman Anda..

0 Response to "Rahasia Menjadi Pria Perkasa dan Tahan Lama Di Ranjang Tanpa Obat Kuat"

Posting Komentar